Friday, September 30, 2005

aku benci ikhwan

08 Sep 2005, 00:05:58 #34
nokdesi
Aktivis MyQ


Tgl. Bergabung: 12 Aug 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 951

Kutipan:
Dikirim oleh vi_lidia
... ga tahu kenapa... aku merasa dari awal tahun 2004 hingga saat ini segala peristiwa yg menimpaku seakan terus menerus dan tidak pernah berakhir....
sampai suatu saat ingin kuakhiri hidup ini. aku hanya merasa ALLAH tidak adil terhadap taqdirku. apa lagi yg kurang kuberikan kepada da'wah ini.. segala harta dan waktu semua sudah aku serahkan tapi apa balazannya....
kini aku menjalani hidup seperti seorang diri yang tidak tau arahnya
aku kini sering melamun sendiri. sepertinya hidup ini kujalani hanya untuk menghabisi umur saja. tinggal menanti ajal tiba.
aku hidup tapi tidak punya ruh..........
teman.. yang baik. mengapa aku begini? tiga peristiwa secara berturut-turut terjadi dalam kurun waktu yg singkat di tahun ini dan semua peristiwa itu membuat hatiku tersayat-sayat. mereka tidak mempunyai hati ketika memperlakukanku seperti ini. aku ssssssssaaaaaaaaaakkkkkkkkkkiiiiiiiiiitttttt sekali. kadang ingin menjerit sekencangkencangnya.
terusterang aku benci ikhwan... aku benci mereka. aku hanya merasa dimanfaatkan oleh mereka. ketika aku butuh pertolongan mereka, tidakada satupun yg tanggap. aku benci dirimu wahai ikhwan
aku benci laki-laki... aku benci semua yang ada disekelilingku.
maaf kalau anda membacanya lntas tersinggung. tapi inilah isi hati saya yg paling dalam
tolong saya... sebelum saya bunuh diri,.......... SAYA SERIUS...........



Seharusnya antum gak masuk kedalam barisan da'i.
Kayaknya antum belum siap lahir bathin buat berdakwah deh.
Seharusnya sebelum antum berdakwah buat ummat,
cobalah berdakwah buat diri sendiri.
Coba yaqinkan diri sendiri hati nurani sendiri.
Tapi klo antum masih yaqin ingin berdakwah.
Coba formulasikan matematika dakwah antum.
Sekali antun berdakwah 3 kali ikuti dakwah dari yang lain.
Berdakwah bukan cuma bisa ngoceh tapi juga bisa nguping.
Biar antum yaqin kekurangan dan kelebihan antum.
Tapi kayaknya antum sebaiknya ke psikiater dulu deh.
Jangan jadi da'i sakit jiwa yang serius mau bunuh diri.
Antum seharusnya tidak benci ikhwan tapi fulan.
Amit amit jabang desi kalih. Yah tum yah.
Faham dong, tul gak tum. Wassalam warahmah.

No comments: